CARA LICIK DALAM ADUAN AYAM

CARA LICIK DALAM ADUAN AYAM

CARA LICIK DALAM ADUAN AYAM – Buat beberapa penggemar ayam aduan baik itu yang pemula atau senior di indonesia tentunya kamu seringkali dengar langkah nakal menaklukkan musuh ayam aduan saat bertanding di dalam ajang beradu ayam jago. Benar sekali kan?

Bermain nakal adalah satu diantara langkah pintas yang di gunakan oleh beberapa senior botoh ayam untuk mencetak kemenangan saat ayam aduan yang dipunyai bertanding di dalam ajang pertandingan ayam. Hal ini tentu saja seringkali berlangsung pada permainan beradu ayam jago darat. Ini tentu saja berlainan dengan permainan Sabung Ayam Online.

Pada pertemuan kita kesempatan ini di gubuk reok reok yang kami punya ini kita akan mengulas mengenai langkah cara nakal di dalam permainan pertandingan ayam jago darat. Buat kamu yang masih pemula serta belum mengetahui banyak akan ini semestinya kamu baca baik baik penjelasan yang kami beri kesempatan ini.

Berikut Ini Kita Sajikan Cara Licik Dalam Aduan Ayam Diantaranya :

1. Kalah Gandeng

Yang mempunyai ayam menilainya jika ayamnya mempunyai ukuran lebih kecil dan lebih muda, walaupun sebetulnya ayam sama-sama mempunyai ukuran yang sama dan usia sama. Hal seperti ini punya tujuan ingin di gandengkan dengan ayam yang mempunyai ukuran lebih kecil atau lebih muda. Atau dapat inginkan dapatkan musuh dengan taji yang mempunyai ukuran lebih pendek, dasarnya inginkan mendapatkan gandeng yang mudah kalah.

Dalam kata lain kurang memperhatikan gandeng musuh. Contoh permasalahan agar ayam terlihat lebih muda : mencabut bulu ekor lancuran waktu berumur 8-9 bln.. Ayam tetaplah dirawat seperti umum (rawat beradu). Umur 10-11 bln. Bulu ekor akan terlihat muda dan terkesan ayam baru berumur 7 bulanan.

2. Ayam Kurang Fit

Salah satu yang mempunyai ayam aduan mengatakan jika Beradu Ayam S128 yang dia bawa serta berkondisi kurang waras ataukah tidak fit. Hal semacam ini sudah sering berjalan di dunia perayaman karena dengan keinginan mendapatkan tandingan yang lebih lemah. Pada bukti semacam itu, yang mempunyai ayam aduan musuh terkadang masih tertipu dengan alasan semacam itu. Contohnya dengan cara kepala ayam bisa dioles dengan putih telur agar seperti kelihatan kurang sehat (kurapan) jadi orang bisa sepele akan kesehatan ayam.

Atau dengan cara telapak kaki dikasih kerikil lalu diperban, dan si ayam jika jalan jadi pincang. Ini agar diduga ayam tengah sakit bubul sampai bisa mendapatkan musuh/gandeng yang lebih lemah. Dan waktu di beradu perban dicabut selanjutnya ayam itu bisa menang kurun waktu yg tidak lama. Langkah nakal yang beresiko ada langkah cara yang ditangani oleh pemain ayam dalam mencetak kemenangan melalui jalan manipulasi yang berefek dan dilarang keras.

3. Tempatkan Racun

Tempatkan racun pada taji langkah nakal dengan memakai racun yang di pakai pada taji. Yakni langkah yg tidak aman karena demikian membahayakan baik pada ayam musuh atau ayam sendiri. Karena racun yang di pakai pada taji dapat mengenai ayam sendiri, oleh karena itu cara tersebut disangka jadi langkah yang mempunyai risiko tinggi karena mungkin langkah bunuh diri. Contoh saja pemberian racun kalajengking atau racun ular berbisa.

4. Bubuk Isi Cabai

Menaruh bubuk yang dibuat dari isi cabai bubuk cabai dapat menyebabkan mata pedas dan buta sesaat. Tapi langkah nakal dengan cara menaruh bubuk cabai waktu pertempuran disangka jadi langkah untuk bunuh diri, karena dapat mengenai ayam sendiri. Dan cara barusan mudah di tahu tetapi tetaplah harus waspada.

Demikian Sekilas Mengenai CARA LICIK DALAM ADUAN AYAM,semoga Bermanfaat Bagi Para Pecinta Judi Online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *