CARA MELATIH PUKULAN AYAM BANGKOK

CARA MELATIH PUKULAM AYAM BANGKOK

CARA MELATIH PUKULAN AYAM BANGKOK – Potensi seekor ayam aduan penting untuk dipunyai oleh ayam petarung baik itu potensi memukul atau menyerang. Atau potensi untuk bertahan dalam meredam serangan rivalnya saat bertanding di dalam ajang tarung ayam itu.

Ayam aduan yang juara tarung adalah ayam aduan yang mempunyai pukulan yang benar-benar keras dan cepat. Ayam aduan yang terserang pukulan dari ayam pemilik pukulan keras ini tentu saja ayam itu tidak dapat bertahan dengan lama. Lebih lebih bila pukulan itu terserang di bagian yang peka seperti mata, dada serta yang lain.

Jadi penggemar ayam aduan tentunya kamu ingin untuk mempunyai ayam aduan yang mempunyai pukulan keras dan cepat. Tetapi untuk memperoleh ayam aduan yang mempunyai pukulan semacam ini tentunya harus lewat tingkatan yang diberi oleh pemilik ayam aduan.

Maka kesempatan ini kami akan memberi pada kamu semua mengenai tingkatan yang di butuhkan dalam pilih ayam bangkok aduan jadi keras dan mematikan. Buat kamu yang ingin memilikii Ayam Bangkok Aduan yang mempunyai pukulan keras serta cepat karena itu silakan kamu baca penjelasan yang kami beri ini secara baik baik.

Berikut Ini Kita Sajikan Cara Melatih Pukulan Ayam Bangkok Diantaranya :
  • Step Persiapan

Pada step pertama ini, yang perlu dikerjakan ialah menyiapkan keadaan ayam supaya dalam keadaan fit. ayam dalam konsisi badan yang sempurna akan mempermudah kita untuk lakukan proses latihan dengan maksimal. Pikirkan bila ayam tidak dalam keadaan sempurna bila kita latih akan gampang capek serta itu tentu mengganggu proses latihanya itu. Untuk step persiapan ini yang perlu dikerjakan ialah lakukan mandi jemur. Kemudian kerjakan pengumbaran atau pengeparan minimum 2 jam serta untuk asupanya beri pakan yang memiliki kandungan protein tinggi untuk step seterusnya.

  • Membuat Otot Ayam

Sesudah step persiapan di rasa sudah usai, pada step ini akan diusahakan untuk membuat otot ayam dengan optimal. Serta sebelum lakukan latihan ini, seperti yang diterangkan di atas konsumsi kaya protein serta zat pembentuk otot mutlak dibutuhkan untuk bikin ayam jadi kekar. Seterusnya baru kita lakukan latihan untuk pembentukan otot kakinya.

  • Tingkatkan Kecepatan Pukulan

Step ini akan diawali bila ayam yang kita rawat telah mempunyai otot yang cukup kekar. Ayam yang mempunyai otot yang kekar pasti gerakanya semakin lebih lamban dari mulanya. Oleh karena itu untuk memgembalikanya latihan yang dikerjakan tidak terlalu fokus pada beratnya beban tetapi jumlahnya gerakaan atau repetisi.

  • Melatih Lompatan

Untuk melatih lompatan ayam kita butuh memakai kandang spesial yang tidak mempunyai atap. Langkah kerjanya yakni dengan memasukkan ayam pada kandang itu, ayam umumnya akan melonjak naik. Turunkan kembali ayam itu ke bawah kandang kerjakan berulang-ulang. Serta alternative dapat dikerjakan dengan melempar ayam ke atas dengan 2 langkah yakni yang pertama dengan menggenggam ekor serta dada ayam. Serta langkah seterusnya dengan mendesak ayam ke bawah serta menaikanya keatas selanjutnya melemparnya ke atas dengan kaki ada di atas.

Demikian Sekilas Mengenai CARA MELATIH PUKULAM AYAM BANGKOK,semoga Bermanfaat Bagi Para Pecinta Judi Online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *