CARA MELATIH PUKULAN AYAM BANGKOK

CARA MELATIH PUKULAN AYAM BANGKOK

Potensi seekor ayam aduan penting untuk dipunyai oleh ayam petarung baik itu potensi memukul atau menyerang. Ataupun potensi untuk bertahan dalam meredam serangan tandingannya saat bertanding di dalam ajang tarung ayam itu.

Ayam aduan yang juara tarung adalah ayam aduan yang mempunyai pukulan yang begitu keras dan cepat. Ayam aduan yang terserang pukulan dari ayam pemilik pukulan keras ini tentu saja ayam itu tidak dapat bertahan dengan lama. Lebih lebih bila pukulan itu terserang di bagian yang peka seperti mata, dada serta yang lain.

Menjadi penggemar ayam aduan tentunya kamu ingin untuk mempunyai ayam aduan yang mempunyai pukulan keras dan cepat. Tetapi untuk memperoleh ayam aduan yang mempunyai pukulan semacam ini tentunya mesti lewat tingkatan yang diberi oleh pemilik ayam aduan. Oleh karena itu kesempatan ini kami akan memberi pada kamu semua mengenai tingkatan yang di butuhkan dalam pilih ayam bangkok.

Berikut Ini Kita Sajikan Cara Melatih Pukulan Ayam Bangkok Diantaranya :

Langkah Persiapan

Pada tahap pertama ini, yang perlu dikerjakan ialah menyiapkan situasi ayam supaya dalam situasi fit. Ayam dalam konsisi badan yang sempurna akan mempermudah kita untuk lakukan proses latihan dengan maksimal. Pikirkan bila ayam tidak dalam situasi sempurna bila kita latih akan gampang capek serta itu tentu mengganggu proses latihanya itu.

Untuk step persiapan ini, yang perlu dikerjakan ialah lakukan mandi jemur. Sesudah itu kerjakan pengumbaran atau pengeparan minimum 2 jam serta untuk asupanya beri pakan yang memiliki kandungan protein tinggi untuk step seterusnya.

Membentuk Otot Ayam

Sesudah tahap persiapan di rasa sudah usai, pada step ini akan diusahakan untuk membuat otot ayam dengan optimal. Serta sebelum lakukan latihan ini, seperti yang diterangkan diatas konsumsi kaya protein serta zat pembentuk otot mutlak dibutuhkan untuk bikin ayam jadi kekar. Seterusnya baru kita lakukan latihan untuk pembentukan otot kakinya.

Sebetulnya untuk membuat otot kaki cukuplah dikerjakan dengan memberikan barbel pada ke-2 kakinya. Tetapi bila tidak ada dapat kerjakan push up ayam yakni dengan mendesak tubuhnya kebawah ayam umumnya menghindar dengan berjalan kedepan. Ulangilah sampai ayam kelihatan capek. Serta langkah yang paling akhir dengan memasukkan ke kurungan yang lebih pendek dari badan ayam.

Kecepatan Pukulan

Tahap ini akan diawali bila ayam yang kita rawat telah mempunyai otot yang cukuplah kekar. Ayam yang mempunyai otot yang kekar pasti gerakanya semakin lebih lamban dari mulanya. Oleh karena itu untuk memgembalikanya latihan yang dikerjakan tidak terlalu fokus pada beratnya beban tetapi jumlahnya gerakaan atau repetisi.

Melatih Lompatan

Untuk melatih lompatan ayam kita butuh memakai kandang spesial yang tidak mempunyai atap. Langkah kerjanya yakni dengan memasukkan ayam pada kandang itu, ayam umumnya akan melonjak naik. turunkan kembali ayam itu ke bawah kandang kerjakan berulang. Serta alternative dapat dikerjakan dengan melempar ayam ke atas dengan 2 langkah.

Langkah yang pertama dengan menggenggam ekor serta dada ayam lalu lemparkan ke atas dengan berkali kali setinggi kepala ayam itu. Waktu melempar upayakan lemparan mengarah depan hingga kepala ayam cendrung terlebih dulu ke bawah. Serta langkah seterusnya dengan mendesak ayam ke bawah serta menaikanya keatas lalu melemparnya ke atas dengan kaki ada diatas.

Demikian Sekilas Mengenai CARA MELATIH PUKULAN AYAM BANGKOK,semoga Bermanfaat Bagi Para Pecinta Judi Online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *