JENIS EKOR AYAM BANGKOK

JENIS EKOR AYAM BANGKOK

Ayam Aduan yang berkualitas tentu saja akan diketahui jadi ayam juara. Umumnya ayam juara memiliki beberapa ciri ekor yang benar-benar berlainan dengan ayam petarung lain. Ekor salah satu hal yang dapat memastikan kualitas ayam aduan.

Beberapa beberapa bobotoh pilih ayam aduan yang berkualitas cukup dengan langkah lihat sisi ekor yang di punya ayam aduan itu. Mengenai bobotoh yang masih bingung untuk pilih ayam aduan berkualitas cukup dengan lihat ekor nya.

Nah, kesempatan ini kami dari Agen Sabung Ayam akan mengulas tentang type ekor ayam bangkok petarung yang berkualitas. Dan ciri ciri ekor ayam aduan yang paling ditakuti oleh musuh waktu di pertandingan.

Berikut Ini Kita Sajikan Jenis Ekor Ayam Bangkok Diantaranya :

1. Bentuk Ekor Ayam Aduan

  • Ayam Aduan yang mempunyai bentuk ekor yang kuncup lebih gesit, dibanding dengan ayam aduan yang mempunyai ekor terbuka lebar.
  • Bentuk ekor ayam aduan yang bagus ialah membuat kuncup. Serta megarah lurus memanjang dan ekornya terus turun mengarah bawah. Serta bulu ekor yang bagus adalah panjang dan mempunyai bulu ekor yang kuat.
  • Bentuk Ekor ayam aduan yang juga bagus kelihatan melengkung dan naik ke sisi atas. Seperti yang dipunyai oleh ayam aduan birma.
  • Ayam aduan yang memiliki ekor yang tumbuh panjang, berperan untuk ekor ayam makin efisien waktu bertanding.

2. Tulang Ekor Ayam Aduan

  • Ekor ayam aduan berperan untuk menolong kesetimbangan ayam dan bermanfaat jadi kemudi pergerakan. Tulang ekor ayam aduan yang besar dan rapat dan kuat. Dapat membuat ekor ayam petarung berperan benar-benar baik untuk menolong ayam aduan dalam bergerak, atau balik tubuh, lompat, memutar dan untuk menghindarkan. Dan untuk mengarahkan pukulan jadi lebih tepat serta pas.
  • Ciri tulang ekor ayam aduan yang bagus sebaiknya kuat dan kuat. Tulang ekor ayam aduan yang kuat di tandai oleh tulang pangkal ekor yang besar, rapat dan keras.
  • Serta yang butuh bobotoh tahu jika tulang ekor ayam aduan yang besar memiliki kekurangan. Sebab gerakan ekornya cukup tegas dan kaku.

3. Tulang capit kloaka

  • Ayam aduan dengan tulang capit kloaka, ini terdapat pada bagian bawah anus. Ayam aduan yang bagus harus memiliki bentuk tulang capit kloaka yang rapat, keras dan kuat.
  • Ayam aduan yang mempunyai tulang capit kecil atau saat kita raba tidak ada sela, karena itu ayam ini memiliki skema pukulan berturut-turut cukup dengan 1x serangan.
  • Makin kecil tulang capit makan makin jarang-jarang serangan yang dilancarkan dan pukulannya. Tulang capit kloaka yang kecil ini jarang-jarang lakukan pukulan waktu di beradu , sebab jumlahnya pukulan yang lebih sedikit.
Demikian Sekilas Mengenai JENIS EKOR AYAM BANGKOK ,semoga Bermanfaat Bagi Para Pecinta Judi Online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *