MENGATASI MENTAL AYAM BANGKOK

MENGATASI MENTAL AYAM BANGKOK

MENGATASI MENTAL AYAM BANGKOK – Ayam aduan yang jatuh mental ialah permasalahan paling besar buat beberapa bobotoh serta harus selekasnya diobati. Jatuh mental ialah dimana keadaan ayam yang tidak memiliki keberanian untuk bertanding. Serta tidak mampu untuk menantang ayam aduan yang lain.

Beberapa ciri ayam aduan yang jatuh mental umumnya kelihatan seperti, tidak memiliki hasrat dan nafsu makan nya alami penurunan serta ayam tidak berani untuk berkokok. Jatuh mental adalah penyakit psikologis pada ayam, meskipun dengan fisik ayam sehat tetapi keadaan mental serta kejiwaanya tidak imbang.

Jatuh metal pada ayam aduan karena disebabkan kekalahan yang mutlak terserang pukulan ayam yang lebih tua saat kecil. Serta juga bisa disebabkan sebab ayam diadu dengan ayam aduan yang usainya tua. Sebab umumnya ayam yang seringkali terserang jatuh mental ialah ayam yang masih berumur benar-benar muda, serta tidak pernah nyulam untuk pertama-tama. Tapi tidak tuntut peluang untuk ayam aduan yang telah tua terserang jatuh mental, itu bisa berlangsung.

Untuk mengobati ayam aduan yang sedang jatuh mental bukan hal yang gampang. Dimana beberapa bobotoh memerlukan proses yang benar-benar panjang untuk mengobati nya serta bisa gagal. Maka kami dari team Sabung Ayam ingin share sedikit pengalaman mengenai langkah untuk menyembuhkan ayam yang jatuh mental.

Berikut Ini Kita Sajikan Mengatasi Mental Ayam Bangkok Diantaranya :
  • Menghindari Ayam Yang Jatuh Mental Dari Ayam Jantan

Ayam yang sedang jatuh mental harus dipisah dengan ayam yang normal. Seperti yang kita tahu jika jatuh mental ialah penyakit psikologis, jadi semestinya beberapa bobotoh memisahkan ayam dengan ayam yang lain khususnya dengan ayam pejantan.

Ini bermanfaat untuk menghidupkan mental ayam serta menguatkan nyali ayam. Tetapi bobotoh dapat menyimpan ayam yang sedang jatuh mental bersama dengan ayam betina. Proses ini memerlukan waktu yang benar-benar lama, serta ini dapat sampai beberapa bulan lamanya.

  • Memonitor Perubahan Ayam

Bila bobotoh telah lakukan proses yang pertama, Setelah itu memonitor perubahan ayam. Untuk lihat apa mental dan keyakinan diri ayam telah kembali. Jika mental ayam telah kembali dapat disaksikan dari perubahannya, ayam akan mulai berkokok serta lebih kelihatan gagah di depan beberapa ayam betina. Bila ayam masih kelihatan lesu itu bertanda jika step pertama belum sukses serta masih memerlukan waktu .

  • Memupuk Mental Ayam Dengan Latihan Abar

Sesudah ayam kelihatan telah memiliki mental serta semangat nya, langkah seterusnya bobotoh dapat lakukan latihan abar atau latihan tarung. Upayakan pilih musuh yang usianya imbang atau juga bisa dengan ayam yang umurnya lebih muda. Ini mempunyai tujuan tidak untuk memunculkan kembali trauma ayam, proses abar tak perlu semakin lama bobotoh dapat sepanjang 5-10 menit saja.

  • Mengetes Kesembuhan Ayam

Sesudah ayam telah mulai berani untuk bertanding, selanjutnya bobotoh abar kembali ayam dengan ayam yang memiliki potensi dibawahnya. Supaya ayam aduan yang jatuh mental akan mempunyai kesempatan makin banyak untuk memukul. Dengan demikian, mental, semangat dan keyakinan diri ayam akan kembali serta lebih mantap. Kemudian kerjakan dengan teratur sampai ayam aduan betul-betul telah sembuh. Latihan abar dapat dikerjakan satu minggu atau dua minggu sekali.

Demikian Sekilas Mengenai MENGATASI MENTAL AYAM BANGKOK ,semoga Bermanfaat Bagi Para Pecinta Judi Online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *