MENGUATKAN OTOT AYAM BANGKOK

MENGUATKAN OTOT AYAM BANGKOK

MENGUATKAN OTOT AYAM BANGKOK – Memperkuat otot ayam aduan, memperkuat pukulan serta keakuratan pukulan ayam aduan harus dengan lakukan training spesial yang sesuai umur ayam aduan. Langkah memperkuat otot kaki ayam aduan tidak imbang jika pukulannya kurang terukur serta tepat.

Memperkuat otot ayam aduan untuk bikin otot kaki ayam supaya jadi kuat dalam memukul benar-benar membutuhkan latihan yang teratur. Langkah yang di kerjakan saat melatih otot leher ayam bangkok ialah menggenggam depan serta belakang ayam dengan ke-2 pergelangan tangan. Paha tertumpu untuk pergelangan tangan kiri, pergelangan kanan untuk menumpu leher.

Tempat jongkok, gerakkan ke-2 pergelangan tangan ke depan, belakang, kiri serta ke kanan. Ayam dengan sendirinya ingin lakukan pergerakan tangan kita. Ayam yang terlatih dengan latihan itu akan memiliki leher dengan otot yang kuat. Latihan semacam ini berperan untuk menguatkan otot-otot kaki.

Untuk training awal dapat di kerjakan kira-kira 2 menit, lalu di naikkan kembali ke 1 minggu jadi 3-4 menit serta ayam aduan yang seringkali lakukan latihan dapat sepanjang 5 menit tiap hari. Ciri leher ayam aduan bagus yakni leher lentur mudah menghindar, kuat pukulan, serta dapat menutup ayam musuh. Langkah lain pada melatih leher ayam dengan mengurut.

Memperkuat otot ayam aduan supaya membuahkan pukulan mematikan yang paling penting untuk ukuran leher ayam harus yang sesuai dengan tidak panjang serta tidak pendek. Leher Ayam yang begitu panjang akan membuat ayam susah untuk menghindar dari serangan ayam musuh.

Sedang untuk ayam yang memiliki leher pendek berefek membuata ayam kesusahan untuk menutup rivalnya. Celah celah tulang leher harus rapat sebab seringkali di berlangsung di ajang pertandingan ayam yang kalah sebab pukulan mengarah leher pada tulang syaraf yang terbuka di leher serta ayam aduan jadi tulangnya terluka.

Berikut Ini Kita Sajikan Menguatkan Otot Ayam Bangkok Diantaranya :

1. Untuk memperkuat kuda kuda ayam aduan serta otot sayap dengan masukkan ayam aduan ke kurangan selanjutnya di gantung 1m dengan tali serta di putar perlahan-lahan tempat, lakukan ayam dalam kondisi training ini sepanjang 5 jam tiap hari.

2. Tiap malam ayam aduan yang ingin tidur di simpan trangkringkan yang memiliki bahan karet atau semacam timba air sumur. Lalu gerakkan talinya supaya kaki ayam aduan dapat bergerak beralih ubah serta masih menerkam supaya tidak terjatuh.

3. Ayam aduan di latih untuk meloncat ke atas serta di kerjakan tiap senja. Ayam aduan di masukan ke gulungan karet berdiameter 1m serta tinggi 70 cm. Nanti ayam aduan akan berupaya untuk keluar dari gulungan serta meloncat ke bibir karet. Dengan training ini akan menguatkan serta meningkatkan berat pukulan dari ayam aduan tersebut.

Demikian Sekilas Mengenai MENGUATKAN OTOT AYAM BANGKOK ,semoga Bermanfaat Bagi Para Pecinta Judi Online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *