TIPS MERUNCINGKAN JALU AYAM BANGKOK

TIPS MERUNCINGKAN JALU AYAM BANGKOK

TIPS MERUNCINGKAN JALU AYAM BANGKOK – Jalu atau taji yang dipunyai oleh ayam aduan merupaka satu benda keras datang dari kalsium yang tumbuh pada kaki ayam aduan. Jalu ayam tentunya berlainan dengan gading gajah dan cula badak. Gading gajah dan cula badak ialah satu tulang.

jalu pada ayam ialah satu sundul pada hewan lain yang umumnya tumbuh di kepala. Sama dengan perkembangan kuku pada manusia, jalu akan terus tumbuh meskipun umur pada ayam itu sangatlah tua serta akan selesai waktu ayam itu mati. Terkecuali bila jalu itu alami patah sampai pangkalnya, jalu itu tidak bisa tumbuh kembali.

Nah kesempatan ini admin akan membahas pada kamu semua beberapa penggemar ayam aduan mengenai bagaimanakah cara meruncingkan jalu ayam bangkok secara benar. Serta kamu dapat coba nya di dalam rumah pada ayam aduan kecintaan yang kamu punya.

Munking beberapa dari kamu sudah mengetahui akan bagaimanakah cara meruncingkan jalu pada ayam aduan. Tetapi buat kamu yang masih pemula atau pemula dalam soal ini tentu saja kamu belum tahu akan bagaimanakah cara meruncingkan jalu ayam aduan yang baik serta cepat. Maka buat kamu yang belum mengetahui bagaimana triknya silakan kamu baca penjelasan yang admin beri ini secara baik baik.

Berikut Ini Kita Sajikan Tips Meruncingkan Jalu Ayam Bangkok Diantaranya :

– Waktu meruncingkan taji pakai alat yang tajam agar gampang untuk menyayat taji,. Umumnya dengan memakai pisau cutter.

– Saat lakukan irisan jangan pernah irisan tentang kulit dalam,. Bila tentang kulit dalam, maka menyebabkan taji keluarkan darah.

– Upayakan dalam proses peruncingan, jalu jangan begitu dekat pada kaki ayam sebab bisa menyebabkan jalu patah.

– Bentuklah taji yang dapat lurus dengan jari kelingking ayam aduan. Itu umumnya akan membuat jalu gampang tentang rivalnya.

– Serta yang sangat penting untuk diingat ialah jangan lakukan meruncingkan taji saat ayam ingin diabar / diadu. Sebab sesudah taji diruncingkan, ayam akan rasakan linu serta itu menyebabkan ayam jawara kita jadi kurang fit waktu bertanding sebab akan rasakan linu.

– Waktu ayam aduan berusia 5 – 6 bulan, kupaslah jalu ayam yang belum tumbuh prima. Membersihkan sisi tepi jalu itu dengan memakai amplas agar perkembangan jalu tidak terhalang. Kerjakan dengan teratur serta periodik dan dikendalikan yang terus – menerus. Maksudnya agar perkembangan jalu dapat diawasi.

– Korek pangkal jalu dengan memakai kuku serta tujukan jalu seperti keinginan kita. Kemudian oleskan jalu dengan mentega. Dengan demikian, jalu akan cepat tumbuh serta jadi lebih besar.

– Beri belimbing wuluh di batang atau pangkal jalu untuk merangsang perkembangan jalu hingga bertambah cepat tumbuh.

– Untuk bikin jalu makin kuat, padat, keras, serta kuat, karena itu jalu dapat diolesi dengan bawang putih atau kunir.

Demikian Sekilas Mengenai CARA MERUNCINGKAN JALU AYAM BANGKOK,semoga Bermanfaat Bagi Para Pecinta Judi Online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *